Langsung ke konten utama

Perbaikan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Murah Jakarta Diri Bisnis Pasar Tahan Baik

Tampa, FL, 26 Desember 2012: Marketdata Enterprises, Inc., penerbit riset pasar independen terkemuka sejak tahun 1979, telah merilis edisi ke 8 dari salah satu studi terlarisnya, sebuah laporan setebal 382 halaman berjudul: Pasar ekspedisi murah jakarta AS untuk Diri Sendiri -Peningkatan Produk & Layanan. Ini adalah satu-satunya studi yang tersedia untuk umum tentang bisnis $ 9,84 miliar ini. Penelitian ini menelusuri pasar dari tahun 2003-2016, meneliti pasar ini: Infomersial, Institusi Holistik, Buku Swadaya & Buku Audio, Pembicara Motivasi, Situs Web, Seminar, Pelatihan Pribadi, Pendidikan Online, Program Manajemen Berat Badan dan Penanganan Stres.

ekspedisi murah di jakarta paling aman

Perbaikan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Murah Daerah Jakarta 

Menurut Direktur Riset, John LaRosa: & ldquo; Tidak ada kekurangan permintaan untuk produk dan program yang melayani orang Amerika & rsquo; Keinginan untuk menghasilkan lebih banyak uang, menurunkan berat badan, memperbaiki hubungan dan keterampilan bisnis, mengatasi stres, atau mendapatkan dosis motivasi ekspediis murah jakarta yang cepat. Sejumlah selebriti elit memanfaatkan nama mereka untuk membangun kerajaan multi media yang terdiri dari: buku, kaset, CD / DVD, seminar, lokakarya, situs web dan universitas online, pelatihan pribadi, infomersial, dan konsultasi. Namun, pengiriman barang murah daerah jakarta ada perubahan pengawal & rdquo; Sebagai guru sedang sekarat, pensiun, dan mengurangi jadwal jalan mereka. 

Temuan Utama:
Nilai pasar & hellip; Total pasar pengembangan mandiri A.S. bernilai $ 9,84 miliar tahun lalu, dibandingkan $ 10,82 miliar di tahun 2007 & mdash; Penurunan 9,1% 4 tahun. Kami memperkirakan kenaikan tahunan rata-rata 6,1% dari tahun 2012 ekspedisi murah jakarta sampai 2016. Resesi ini berdampak pada sebagian besar segmen pasar, termasuk seminar langsung, buku, infomersial, pembinaan pribadi, program diet komersial dan manajemen stres. Namun, pertumbuhan terbukti pengiriman barang dalam audiobook, program diet medis dan lembaga / perusahaan pelatihan holistik.

Infomersial & hellip; Infomersial dipukul keras oleh resesi, karena penjualan ritel turun 40% dari tahun 2007 sampai 2011. Program Perbaikan Diri memiliki $ 898 juta dalam penjualan eceran tahun lalu & ndash; Hanya 35% dari total penjualan infomersial. Pangsa ini diperkirakan akan naik ke tingkat yang lebih historis dalam jasa ekspedisi murah jakarta aman empat tahun ke depan. Pasar Audiobook & hellip; Ini sekarang segmen $ 2.97 miliar. Setelah mencelupkan 10% di tahun 2009, penjualan telah pulih dengan kuat, 10% di tahun 2010 dan 13% di tahun 2011. APA mengatakan bahwa 24+ juta orang Amerika sekarang mendengarkan buku audio. Dari jumlah ini, judul perbaikan diri berjumlah $ 445 juta & mdash; atau sekitar 17% dari semua penjualan audiobook. 24% orang Amerika sekarang mendengarkan buku audio. Buku Perbaikan Diri & hellip; Penjualan pengiriman barang murah jakarta buku keseluruhan tahun lalu turun 2,5%. 

Flat adalah yang baru. Tidak ada blockbuster self-help tahun lalu. Apapun judul di daftar paling atas Penerbit & Penjual mingguan sebagian besar adalah buku diet. Ada pergeseran ke e-book dan buku audio, dan real estat dan judul keuangan tidak populer karena resesi. Marketdata memperkirakan bahwa penjualan buku perbaikan diri telah menurun 20% sejak 2007 menjadi $ 549 juta tahun lalu. Kami memperkirakan bahwa 17% penjualan toko buku New Age terkait dengan peningkatan diri. Jumlah toko ritel New Age mengalami penurunan, di bawah 4.000. Pembinaan pribadi & hellip; Juga menjadi hit. Perkiraan 13.750 pelatih aktif di A.S. melakukan sedikit pembinaan untuk perorangan, namun bisnis ekspedisi murah di jakarta perusahaan bertahan lebih baik. Beberapa memotong biaya atau mulai menawarkan sesi kelompok. Ini adalah pasar $ 707 juta di Amerika No., dan & ldquo; average & rsquo; Pelatih di wilayah ini menghasilkan $ 51.418 / tahun. Pasar A.S. dikontrak sebesar 5,7% dari tahun 2006-2011.

Motivational Speakers & hellip; Penjualan segmen ini, untuk 10 pembicara teratas, ditambah operasi Franklin Covey Co., diperkirakan mencapai $ 350 juta tahun lalu, naik sedikit. Semua 5.000 penutur A.S. mengambil lebih dari $ 1 miliar per tahun. 

Nama besar masih besar. Zig Ziglar meninggal, begitu pula Stephen Covey. Skandal muncul, karena produk / layanan yang disokong oleh Suze Orman menemukan kritik, Robert Kiyoski menyatakan kebangkrutan, dan orang-orang meninggal ekspedisi peling murah di jakarta di tempat berkeringat James Ray & rsquo; Banyak penutur penuaan, pensiunan, dan sedang memotong kembali wisata jalan. Mereka membuat lebih banyak webinar & kursus online untuk menyampaikan informasi.

Seminar umum & hellip; Marketdata, untuk pertama kalinya, memiliki data bagus untuk perusahaan seminar utama, yang tersedia melalui pengembalian tahunan IRS 990 yang diajukan oleh universitas nirlaba perusahaan induk mereka. Peter Lowe ekspedisi murah di jakarta & rsquo; s skala besar Termotivasi seminar dilipat, tapi ini masih pasar $ 308 juta, dan Hay House diharapkan untuk mengisi kekosongan dengan jadwal yang lebih besar.

Lembaga Holistik & Perusahaan Pelatihan & hellip; Ke 16 institusi holistik ini masih beroperasi, menarik sekitar 152.000 orang / tahun dan tumbuh dengan cukup. Selain itu, perusahaan seperti Rumah Jeruk ($ 50-75 mill, Sales), Gaiam ($ 275 mill, Sales), Toastmasters (280.000 anggota) dan Dale Carnegie (100.000 orang yang dilatih di A.S.) diperkirakan akan tumbuh sampai tahun 2016. Pelanggan pengiriman barang di jakarta perbaikan diri kemungkinan besar adalah wanita, setengah baya, makmur, dan tinggal di dua pantai A.S. 70% pembeli buku pengembangan diri dan peserta seminar adalah perempuan.

Seperti konsumen sekarang mempertanyakan pemerintah, agama, CEO dengan gaji tinggi dan institusi keuangan yang besar, mereka lebih banyak meneliti guru pengembangan diri. Iman buta digantikan oleh permintaan akan keterampilan praktis, dengan harga pantas. Sementara banyak yang telah menunggu hal besar berikutnya, seperti buku blockbuster, pengiriman konten Internet dan digital telah memainkan ekspediis murah cepat di jakarta peran lebih besar. Streaming langsung acara, webinar, dan teleseminar lebih umum dan mendorong biaya program dan layanan perbaikan diri. Selain itu, lebih banyak konten dari sebelumnya adalah membanjiri pasar, karena teknologi memungkinkan seseorang untuk menjadi seorang penulis, pelatih, produser dan inovator & mdash, yang berakibat pada kebingungan membedakan antara bahan baik dan buruk & rdquo; , Menurut John LaRosa:
Nilai Segmen Pasar Peningkatan Sasaran AS: 2011

Catatan Editor: Catatan: Pasar A.S. untuk Produk & Layanan Perbaikan Diri, yang diterbitkan pada bulan Desember 2012, adalah tim riset & ldquo; off-the-shelf & rdquo; belajar. Penelitian ini panjangnya 382 halaman. Biayanya $ 2.495 dan juga dijual oleh masing-masing bab dengan biaya lebih rendah. Daftar isi gratis ekspedisi murah jakarta tersedia melalui surat, email atau faks. Hubungi: Marketdata Enterprises, Inc., Regents Park Drive, Suite 120, Tampa, FL 33647, (813) 907-9090. John LaRosa tersedia untuk wawancara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penawaran Blazer Pria Real Estate Di Ada Oklahoma Rumah, Apartemen, & kopel

Jika Anda berpikir tentang investasi di real estate untuk membuat uang, Anda harus terlebih dahulu menentukan tujuan keuangan Anda. Apakah Anda perlu untuk membuat uang dengan cepat, berinvestasi blazer pria untuk dana kuliah anak-anak Anda, atau membangun kekayaan untuk masa pensiun Anda? Setelah Anda menentukan tujuan keuangan Anda, Anda perlu menentukan jenis investasi strategi bekerja untuk Anda.  Jika Anda rendah pada uang tunai, memulai dengan mencari  blazer pria  rumah murah dan menjual kontrak untuk investor real estate lain. Bergabung dengan real investasi klub nyata untuk menemukan investor bersedia  blazer pria  membayar Anda untuk menemukan penawaran yang baik. Penawaran Blazer Pria Original Harga Murah  Jika Anda ingin meningkatkan pendapatan bulanan Anda, mencari properti pendapatan yang mengembalikan laba bersih positif dari bulan ke bulan. Mulailah dengan rumah keluarga tunggal. Mencari tawar-menawar di  blazer pria   bawah nilai pasar. Memperbaiki rumah untuk m

panel surya buatan sendiri

Situasi ekonomi saat ini dan kondisi yang terus menyusut dari cadangan minyak internasional tidak pengumuman indah untuk semua orang. Tetapi pada catatan tertentu dapat membuat kita memeriksa untuk sumber energi alternatif yang berubah menjadi pilihan untuk mengurangi arus dan konsumsi energi berikut, terutama berkaitan dengan penggunaan bahan bakar fosil seperti minyak. Sebagai gambaran, ia memiliki berubah menjadi lebih dan lebih murah untuk membangun rumah dibuat sistem energi surya. Membangun rumah dibuat panel pv yang memanfaatkan penyimpanan baterai sel dalam memproduksi energi pada kebutuhan konsumen dan meminimalkan ketergantungan masing-masing pada jaringan listrik di kawasan itu.  Yang ada di planet ini yang tidak ingin mendapatkan energi biaya mendapatkan menurun 80% atau lebih banyak? Banyak dari kita akan perlu mengambil manfaat dari seperti kesepakatan yang mengagumkan. Jika seperti itu bisa permintaan kemudian ikuti panduan Earth4Energy yang menyediakan banyak rumah

Jasa Pengiriman Murah Dan Cepat Internasional - Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga

Biaya pelayaran internasional tunduk pada sejumlah faktor. Selanjutnya, karena perusahaan pelayaran menyediakan paket yang disesuaikan untuk pelanggan, tarif berbeda dari satu pelanggan ke pelanggan lainnya tergantung pada kebutuhan mereka. Ada beberapa faktor utama yang memiliki pengaruh terhadap tarif jasa pengiriman murah dan cepat internasional. Berikut diberikan beberapa faktor tersebut. Faktor - Faktor Jasa Pengiriman Murah Dan Cepat Internasional Angkutan Pelayaran internasional tidak inklusif hanya bergerak melintasi lautan. Transportasi darat juga merupakan bagian dari operasi logistik internasional. Biaya untuk mengambil barang dari depan pintu Anda dan mengantarkannya ke tempat tujuan Anda ditambahkan ke biaya jasa pengiriman murah dan cepat laut. Jika Anda menginginkan layanan semacam itu, Anda perlu mengeluarkan sedikit uang lagi. Ada dua jenis operasi jasa pengiriman murah dan cepat yang ditawarkan oleh sebagian besar pengirim barang & ndash; Port ke port dan